BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Bakamla Siap Menerima PKL Mahasiswa Unpatti

Patrolihukum.com, (Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) ---Bakamla RI membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) untuk ...


Patrolihukum.com,

(Bakamla RI/Indonesian Coast Guard) ---Bakamla RI membuka kesempatan bagi mahasiswa Universitas Pattimura (Unpatti) untuk bisa melakukan praktek kerja di Bakamla.


Hal tersebut dikatakan Kepala Zona Bakamla Timur Laksma Bakamla Dr. Drs. Haris Djoko Nugroho, M.Si., saat bertemu rektor Unpatti Prof. Dr. M. J. Saptenno, S.H, M.Hum,  Kemarin. 


Dalam pertemuan tersebut Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho menjelaskan maksud dan tujuan kedatangannya. Selain silaturahmi juga untuk membahas kerjasama dalam mendukung Sumber Daya Manusia di Univerasitas Pattimura.


Menurut Laksma Bakamla Dr. Haris, Zona Bakamla Timur membuka kesempatan bagi mahasiswa untuk bisa melakukan praktek kerja di Bakamla.


Laksma Bakamla Dr. Haris Djoko Nugroho berharap sinergitas dengan Universitas Pattimura dalam mengoptimalkan sumber daya kelautan untuk kepentingan bersama dan masyarakat terus ditingkatkan.


Ditempat yang sama, Rektor Unpatti Ambon menyampaikan terima kasih atas kunjungan Kepala Zona Maritim Timur yang mendukung peningkatan pengelolaan sumberdaya kelautan dan perikanan yang berkelanjutan.


Turut serta mendampingi Kepala Zona BakamlanTimur, Kabid Operasi Zona Maritim Timur, Kolonel Bakamla Eko Deni Hartono, S.H, Kepala Pangkalan Bakamla Ambon, Kolonel Bakamla Iwan Ridhwan, S.E, Analis Hukum Ahli Muda, Mayor Bakamla Anton Hilman Fatoni, S.H.,M.H, Kepala Sub Bidang Penyelenggaraan Reaksi Cepat Laut, Mayor Bakamla Sammy Matriks Picauly, S.Pi.


Autentikasi : Pranata Humas Ahli Muda Kapten Bakamla Yuhanes Antara, S. Pd. 


Foto-foto : Humas Bakamla RI

COMMENTS