BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Forkopimda Toba *Doa Bersama Untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia*.

Patrolihukum.com, TOBA - Jajaran Forkopimda Toba melaksanakan Doa Bersama untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia, terkait peristiwa Kanjuru...


Patrolihukum.com,

TOBA - Jajaran Forkopimda Toba melaksanakan Doa Bersama untuk Aremania dan Sepak Bola Indonesia, terkait peristiwa Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Doa bersama dilaksanakan di Lapangan Bola Parparean Porsea  Jumat (06/10/2022) pukul 15.00 WIB.


Forkopimda Bupati Toba   diwakili oleh Kakan Depag Drs Wanto Naibaho ,  Kapolres Toba yang diwakili Waka Polres Kompol LAMIN S,Pd , Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar , Para PJU Polres Toba , Pastor Hot Raja Purba dari Khatolik , Hj.Alahuddin Hasibuan dari agama Islam , Pdt Julson Pasaeibu Mth  dari Eporus HKBP Diatrik Toba , para pemain Sepak Bola , dan para wasit Bola dan masyarakat parparean Kab. Toba.


Doa bersama berlangsung khidmat, dipimpin 3 tokoh agama  yakni Ustad  mewakili agama Islam  Kab Tokoh Agama Katholik Pastor Hot Raja Purba dan Tokoh Agama Protestan Pdt. Julson Pasaribu Mth Eporus HKBP Distrik Toba.


Dalam sambutannya, Kakan Depag dan Unsur Polres Toba  dan  masyarakat Kabupaten turut berbela sungkawa atas tragedi Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu, semoga keluarga yang ditinggalkan sabar dan tegar menghadapi cobaan ini.

"Bersama sama kita pada hari ini mendoakan untuk arwah para korban diterima disisi Tuhan, korban luka segera diberikan kesembuhan  serta para keluarga korban diberikan kekuatan ketabahan, kiranya kejadian ini tidak akan terulang lagi", ucap Waston.


Lanjutnya ia mengatakan untuk mengajak seluruh pihak khususnya dalam dunia olahraga, untuk mengevaluasi peran masing masing mengantisipasi agar tidak terjadi kembali kejadian tersebut.


"Jadikan tragedi di Kanjuruhan menjadi pembelajaran khususnya kepada Suporter Bola Piala Cup Polres Toba  yang saat ini berlaga dilapangan bola ini  jangan sampai terjadi lagi, junjung setinggi tingginya sportifitas apapun itu kompetisinya", ujarnya.


Hal senada dikatakan juga disampaikan oleh Waka Polres Toba  harapan dan menghimbau untuk para supporter fanbase sepak bola yang ada di Kabupaten Toba khususnya para pemain sepak bola  untuk menjunjung tinggi sportifitas.


"Tidak hanya sepak bola namun seluruh bidang olahraga, agar supporter fanbasenya, untuk selalu junjung tinggi sportifitas dan bersikap dewasa menerima kemenangan dan kekalahan", ujar nya.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS