BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Pembongkaran Pos Ormas Di Kecamatan Medan Helvetia Berjalan Lancar

Patrolihukum.com, Medan-Pembongkaran bangunan liar diatas drainase ini sudah merupakan komitmen Bobby Nasution dalam menangani banjir di Kot...

Patrolihukum.com,

Medan-Pembongkaran bangunan liar diatas drainase ini sudah merupakan komitmen Bobby Nasution dalam menangani banjir di Kota Medan,  dimana pembongkaran bangunan itu merupakan upaya Pemko Medan dalam mengatasi permasalahan banjir di Ibu Kota Sumatera Utara.


Pembongkaran bangunan liar diatas fasilitas umum gencar dilakukan tanpa pilih kasih, termasuk Pos OKP yang khususnya di wilayah Kecamatan Medan Helvetia, selasa (11/10/22). Salah satunya Pos OKP yang dibangun diatas drainase yang terletak di Jalan Sakura Raya.


Tim terpadu yang turun kelapangan dari PemKo Medan, Kabid Tribum, Sat Pol PP Kota Medan juga  bekerja sama dengan FORKOPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah). Wandro Malau mengatakan,"Diadakannya penertiban Pos OKP ini mendukung kebijaksanaan Walikota Medan, Bobby Nasution supaya masalah banjir dapat dioptimalkan seminim mungkin.


Pembongkaran Pos OKP tersebut berjalan lancar dan tidak ada keributan dilapangan, mereka meminta kepada aparat SatPol PP untuk memberi kesempatan membongkar sendiri pos mereka dengan berjanji, bila dalam waktu 7 hari dari batas yang ditentukan bila Pos OKP masih berdiri, maka aparat berwenang dipersilahkan untuk membongkarnya.


Dengan sigap juga Dinas Kebersihan dari Kecamatan membantu membersihkan puing yang berserakan dijalan. (Ridcat/Red)

COMMENTS