BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Polres Toba Berikan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di Tapanuli Utara

Patrolihukum.com, Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH, SIK, melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar, SH pimpin ...

Patrolihukum.com,

Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH, SIK, melalui Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhonny Andreas Siregar, SH pimpin langsung membawa bantuan kemanusiaan untuk korban gempa di Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) dari Mako Polres Toba, Rabu (5/10/2022).


Pada kesempatan itu Kapolres Toba AKBP TAUFIQ HIDAYAT THAYEB, SH, SIK, menyampaikan hari ini kami dari Polres Toba akan menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Taput.


“Bantuan kemanusiaan ini terdiri dari semen padang sebanyak 100 sak juga selimut sebanyak 50 buah dan sumbangan ini berasal dari personil Polres Toba yg secara sukarela dan ikhlas membantu saudara” kita yg tertimpa musibah,” Ucap Kapolres.


Harapan dari Kapolres Toba semoga bantuan yang diberikan Polres Toba dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita korban gempa bumi yang sangat membutuhkan serta dapat meringankan beban yang tertimpa musibah gempa bumi dan mampu bangkit dan pulih kembali dari bencana yang dialaminya


“Saya Mewakili seluruh Jajaran Polres Toba menyampaikan turut berduka cita yg sangat dalam atas terjadinya musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Tapanuli utara pada Sabtu 01 Oktober 2022,” Pungkas Kapolres Toba.

(Rahmad S/Red)

COMMENTS