BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Diklat Integrasi Kampus Kebangsaan Siswa Dikmaba TNI-AD dan Diktukba Polri TA 2022 Resmi Dibuka

Patrolihukum.com, Kodam Jaya_Condet. Jakarta Timur. Pembukaan Kolaborasi Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2022 Kodam Jaya dan ...


Patrolihukum.com,

Kodam Jaya_Condet. Jakarta Timur. Pembukaan Kolaborasi Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2022 Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya resmi dibuka langsung oleh tiga pejabat utama DKI Jakarta, sekaligus sebagai Inspektur Upacara (Irup) Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Santosa, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto dan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol M. Fadil Imran, bertempat di Lapangan Chandradimuka, jl raya condet. Jakarta Timur. Senin (12/12/2022).


Pada Pembukaan Kolaborasi Integrasi Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto membacakan amanat Kodiklat TNI Angkatan Darat Letnan Jenderal TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A menyampaikan selamat datang kepada seluruh siswa di setiap Kodam jajaran TNI Angkatan Darat. Kegiatan pendidikan ini merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan sumber daya baik itu TNI Angkatan Darat dan Polri yang profesional.


“Siswa Dikmaba TNI Angkatan Darat dengan siswa Diktukba Polri merupakan tindak lanjut dari penandatangan kerja sama antara TNI AD dengan Polri di bidang pendidikan yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu,” kata Pangdam Jaya.


Dalam kesempatan itu, Pangdam Jaya juga menyampaikan, latihan Kolaborasi Integrasi ini untuk menjalin kerja sama, kekompakan dan saling memperkuat NKRI dan mengenal satu sama lain, sehingga di dalam penugasannya dimasa yang datang, akan lebih erat lagi di tempat tugas.


Dikesempatan yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran berharap melalui latihan integritas kebangsaan ini siswa Dikmaba TNI dan Diktuba Polri akan jauh lebih mudah dalam melakukan koordinasi di lapangan, sehingga TNI-Polri solid bersama rakyat, Indonesia akan kuat.


Usai upacara para siswa menampilkan berbagai atraksi beladiri, serta unjuk kemampuannya dalam bongkar pasang senjata dan repling. Kolaborasi Integrasi Dikmaba TNI AD dan Diktukba Polri TA 2022 , akan berlangsung pada tanggal 12 sampai 16 Desember 2022 di Rindam Jaya. Turut hadir pada kegiatan ini, Kejati dan Kejari DKI Jakarta, Walikota Jakarta Timur, Para Pejabat Utama Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya serta tamu undangan.


(Sumber Pendam Jaya)

COMMENTS