Jembatan Rusak, Satgas Yonif Raider 142/KJ Tebar Aksi Dengan Perbaiki Jembatan

Patrolihukum.com,

(Elelim). Satgas Yonif Raider 142/KJ terus berkomitmen membantu setiap kesulitan yang ada di masyarakat, dimana Satgas Yonif Raider 142/KJ bersama dengan masyarakat  memperbaiki jembatan rusak yang ada di Distrik Elelim, Kabupaten Yalimo, Papua Pegunungan, Senin (5/12/2022).


Dalam keterangan tertulis Perwira Seksi Operasi Satgas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Muhammad Zandra, S.T.Han menyampaikan bahwa personel Satgas bersama beberapa orang masyarakat memperbaiki jembatan yang rusak, dimana keseharian jembatan ini merupakan tempat perlintasan banyak orang dan kendaraan. “Yang kita khawatirkan adalah kalau kendaraan yang bertonase berat, kiranya nanti akan berakibat fatal,” ujarnya.


“Untuk itulah personel kita melakukan aksinya dibantu beberapa masyarakat, kita perbaiki jembatan ini demi mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” kata Lettu Inf Muhammad Zandra.


Lettu Inf Muhammad Zandra juga mengatakan bahwa semua alat perlengkapan perbaikan semuanya dari Satgas, kiranya jembatan yang sudah diperbaiki dapat terus terawat dan masa gunanya cukup panjang.


Salah satu warga, bapak Kapela mengucapkan terima kasih. “Kita sudah aman melintas jembatan, terima kasih semua, Tuhan akan membalas semua kebaikan kita, Wa,” ucapnya.


Authentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.


Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال