Maknai Peringatan Hari Juang TNI AD Ke-77, Kodim 1710/Mimika Gelar Doa Bersama

Patrolihukum.com,

TIMIKA -  Kodim 1710/Mimika menggelar doa bersama dalam rangka peringatan Hari Juang TNI Angkatan Darat ke-77 tahun 2022, Kamis (15/12/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Askar Kodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika yang dipimpin langsung oleh Dandim 1710/Mimika, Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi dan diikuti oleh sekitar 200 orang prajurit dari Kodim 1710/Mimika, Tepbek dan Satgas Yonif 712/Wiratama.


Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah Solat Dzuhur dan kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ust. Agung. Kegiatan tersebut dibuka oleh Dandim 1710/Mimika dimana dalam sambutannya Dandim menyampaikan “Melalui peringatan Hari Juang TNI AD kita perlu mengambil hikmahnya dimana hingga saat ini kita masih manunggal bersama masyarakat dan kita disini untuk mendoakan arwah para pahlawan dan mendoakan TNI AD seluruhnya sehingga kita bisa melaksanakan tugas lebih baik”.


Kegiatan doa bersama yang dipimpin oleh Ust. Agung dilakukan dengan membaca Surah Yasin secara bersama-sama yang diakhiri dengan doa selamat. Selain melakukan doa bersama di Masjid, prajurit Kodim dan Satgas Yonif 712/Wiratama yang beragama Kristen pun melaksanakan doa bersama di Aula Darmawangsa yang dipimpin oleh Serma Nikolebu. Kegiatan pun berjalan dengan khidmat dan menutup kegiatan semua peserta melaksanakan ramah tamah dengan snack yang sudah disiapkan.


Autentikasi : Pen Kodim 1710/Mimika

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال