BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Operasi Lilin Toba 2022 dimulai secara serentak .

Patrolihukum.com, TOBA- Dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) melaksanakan Operasi Lil...


Patrolihukum.com,

TOBA- Dalam menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 Kepolisian Negara Republik Indonesia (POLRI) melaksanakan Operasi Lilin Toba 2022 yang pada Jumat 23/12/2022 .


Seusai dilaksanakan  Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2022 pada Kamis 22/12/2022 Kapolres Toba Akbp Taufiq Hidayat Thayeb S.H,S.I.K  langsung menginstruksikan kepada seluruh Personil Jajaran Polres Toba yang terlibat dalam Operasi Lilin Toba 2022 segera pada Jumat menempati Pos Pengamanan (Pos Pam) , Pos Pelayanan (Pos Yan) dan Pos Terpadu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halamannya untuk jumpa kepada orang tua dan sana famili.


Dan terlihat seluruh Satuan Tuga (Satgas) melaksanakan sesuai dengan tugas masing-masing , seperti Satgas Logistik menyalurkan baju Mantel Hujan , Satgas Teknologi dan Informasi (TI) meyalurkan Handytallky (HT) kesetiap Padal dan Pos Pam sebagai alat berkomunikasi antara Pos Pam dan Pos lainnya.


Begitu juga peranan dari Subsatgas Humas mendokumentasikan kegiatan personil yang di Pos dalam memberikan pengaturan lalulintas dan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari Kepolisian. Dan selanjutnya memberikan informasi kepada masyarakat tentang situasi Lalulintas di kabupaten Toba dan sekitarnya melalui pemberitaan media online dan media elettonik kata Kasi Humas.


Humas Polres.Toba.

COMMENTS