Pencegahan Demam Berdarah, Kodim 0505/JT Lakukan Fogging

Patrolihukum.com,

Kodim 0505/Jakarta timur, Staf Urusan dinas dalam (Pok Tuud)  Serda Imam bersama Tim  kesehatan dan warga RT. 05/08 Kelurahan Pulogebang melaksanakan fogging untuk menghentikan berkembang biaknya nyamuk Aedes Aegypti, penyebab penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), Senin (12/12/22). 


Pasiter Kodim 0505/JT Mayor Inf Nawawi Affandi sebagai kordinator Fogging mengatakan, kegiatan fogging ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Apkowil terhadap warga masyarakat sekitar Kodim, dengan kegiatan Fogging yang dilakukan oleh Pok Tuud Serda Imam, Sertu Dwi dan Serda Ilham ini, merupakan cara untuk mematikan penyebaran jentik nyamuk Aides Aegepty dan pencegahan  demam berdarah pada musim Pancaroba ini.


Pasiter Kodim 0505/JT juga minta kepada perangkat RT.05/08 Pulogebang sekitar Komplek Kodim agar peduli dalam menjaga lingkungan tetap bersih dengan menjaga 3M yaitu Menguras,Menutup dan Mengubur. Gerakan 3M merupakan cara ampuh untuk menekan angka penyebaran penyakit DBD (Demam Berdarah Dengue).


Iqbal warga RT.05/08 mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0505/JT dalam hal ini, yang telah membantu pelaksanaan fogging dilingkungan RT.05 ini, dengan harapan jentik - jentik nyamuk yang yang adadi genangan air akan mati, sehingga ancaman demam berdarah dapat dihindari sekecil mungkin, pungkasnya.


*Sumber Kodim 0505/Jakarta Timur*

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال