Wakili Danramil 05/Cpt, Babinsa Sertu J Arman Simangunsong Hadiri Pelantikan Dan Pengukuhan MUI Kec Pamulang

Patrolihukum.com,

Kodam Jaya, Tangerang - Komandan Koramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa,SH diwakili oleh Babinsa Kel Pamulang Barat Sertu J Arman Simangunsong saat menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec. Pamulang Masa Bakti 2022 – 2026 di Aula Kec.Pamulang, Jl Raya Siliwangi, Kel.Pamulang Barat, Kec.Pamulang Kota Tangerang Selatan, Senin (12/12/2022).


Pelantikan dan Pengukuhan dilaksanakan kepada Bapak Drs.H Nana Sukandi yang terpilih kembali memimpin MUI Kec Pamulang yang juga dihadiri Bapak KH.Saidi SAG Ketua MUI Tangsel, Ibu Nur Sobah mewakili Camat Pamulang. AKP Parno mewakili Kapolsek Pamulang, 

3.Sertu J.Amran Simangunsong mewakili Danramil 05/Cpt dan Kepala KUA Pamulang.


Ditempat terpisah, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Ali Imran melalui Danramil 05/Cpt Kapten Inf Rahmat Sentosa mengatakan, Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kec Kecamatan Pamulang dapat berjalan sukses dan lancar.


"Diharapkan terpilihnya kepengurusan MUI Kec Pamulang, agar tetap menjaga stabilitas kerukunan antar umat beragama khususnya di wilayah Koramil 05/Cpt, Kodim 0506/Tgr. Selain itu, juga dapat memantau timbulnya aliran- aliran sesat." kata Danramil.


Danramil menuturkan, pengurus yang baru dilantik merupakan orang-orang pilihan yang dipilih masyarakat untuk melayani umat sesuai dengan perintah Allah. Tanamkan dalam hati, tunaikan tugas seikhlasnya,” pesan Danramil. 


"Mari kita menebar kebaikan di wilayah Pamulang, mulai dari masjid-masjid, mushala dan MUI, kita tebar kebaikan, kedamaian serta ketentraman,” kata Kapten Inf Rahmat Sentosa. (Sumber Kodim 0506/Tgr)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال