BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Rindam Jaya Tutup Pendidikan Bintara dan Tamtama Provos TA. 2022.

Patrolihukum.com, Kodam _ jayakarta, Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar resmi menutup  Pendidikan Bintara Provos dan Tamtama Provos...


Patrolihukum.com,

Kodam _ jayakarta, Komandan Rindam Jaya Kolonel Inf Ayub Akbar resmi menutup  Pendidikan Bintara Provos dan Tamtama Provost TA. 2022 sebanyak 40 siswa, bertempat di Lapangan Indoor Satdik Belanegara  Rindam Jaya, Jalan  Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Selasa, 06/12/2022).


Dalam Amanatnya  Danrindam Jaya mengucapkan selamat atas keberhasilan para mantan siswa dalam menyelesaikan Pendidikan Bintara Provos dan Tamtama Provos TA. 2022 dengan baik dan cukup memuaskan. Dengan bekal ilmu pengetahuan dan keterampilan spesialisasi Provos diantaranya :  Pengetahuan hukum, Pengamanan, Penegakan disiplin dan hukum terbatas dalam markas atau kesatrian dan Administrasi penegakan hukum,  diharapkan mantan siswa mampu mengaplikasikan dan mengembangkannya di lapangan guna  menjawab tantangan zaman yg semakin komplek dibidang penegakan hukum dalam satuan. 


Turut hadir dalam Upacara Penutupan Pendidikan Bintara  Provos dan Tamtama Provos  Wadan Rindam Jaya, Para Kabag, Dansatdik, Dandenma dan Kepala Departemen Rindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS