Serahkan Bantuan Untuk Gereja HKBP Tarutung Kota, Bupati Drs. Nikson Nababan, M. Si Harapkan Pelayanan Semakin Meningkat.


Patrolihukum.com,

Bupati Tapanuli Utara Drs. Nikson Nababan, M. Si didampingi istrinya, Satika Simamora, SE, MM menyerahkan Bantuan tali asih dari Keluarga Ompung Halasan Nababan berupa 1 set soundsystem kepada Gereja HKBP Tarutung Kota yang diterima oleh Pdt. Robinson Lumban Gaol, STh selaku Pendeta Ressort, bertempat di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati. (Tarutung, Selasa/06 Desember 2022)


Bupati Nikson Nababan yang juga merupakan Jemaat pada Gereja tersebut, mengatakan bahwa bantuan yang berasal dari keluarga besar Op. Halasan Nababan sebagai bentuk keperdulian bersama atas berbagai pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh pihak Gereja.


"Kiranya bantuan ini menjadi sukacita kita semua sehingga semakin dapat meningkatkan pelayanan di Gereja HKBP Tarutung Kota. Kami seluruh pomparan Ompu Halasan turut mendoakan agar segala program pembangunan di Gereja HKBP Tarutung Kota  dapat berjalan dengan baik," ucap Bupati Nikson Nababan.


Pada kesempatan tersebut, Pendeta Ressort Robinson Lumban Gaol yang didampingi Bibelvrouw, Guru Huria dan beberepa  pengurus Gereja  menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar Ompung Halasan Nababan.


"Kami sangat berterima kasih kepada  Bapak Bupati dan Ibu serta seluruh Keluarga Ompung Halasan dimana pun berada yang telah memberikan bantuan ini semakin diberkati oleh Tuhan. Kiranya Bapak dan Ibu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan pekerjaan Bapak sebagai pemimpin di Tapanuli Utara ini.

Semoga bantuan ini menjadi berkat untuk pelayanan di HKBP Tarutung Kota," ungkap Pdt. Robinson Lumban Gaol, STh.

(Wahyu/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال