BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Tradisi Pembaretan dan Penyematan Brivet " Yudha Wastu Pramuka" Awal Sahnya Bergabung Dalam Keluarga Besar Infanteri.

Patrolihukum.com, Kodam _Jayakarta. Upacara tradisi pembaretan dan penyematan brivet " Yudha Wastu Pramuka" bagi Siswa Dikjurtaif ...


Patrolihukum.com,

Kodam _Jayakarta. Upacara tradisi pembaretan dan penyematan brivet " Yudha Wastu Pramuka" bagi Siswa Dikjurtaif Abit Dikmata TNI AD Gel. I TA. 2022 berlangsung khidmat dan penuh haru bertempat di Pantai Tanjung Kait Tanggerang. Rabu, (21/12/2022)


Bertindak sebagai Irup Danrindam Jaya yang diwakili Wadan Rindam Jaya Kolonel Infanteri Fransiscus Ari Susetio, S.E dalam membacakan amanat Danpussenif mengucapkan selamat kepada Siswa Dikjurtaif yg telah berhasil menempuh latihan berganda selama 24 hari dan berhak mendapatkan Brivet Yudha Wastu Pramuka serta  berhak memakai Baret Infanteri sebagai tanda sahnya bergabung dalam keluarga besar Infanteri. 


Pengukuhan dan pembaretan serta penyematan brivet Yudha Wastu Pramuka merupakan suatu pengakuan dan penghargaan 

serta lambang kehormatan sebagai prajurit Infanteri sebagai "Queen of the Battle" yang memiliki kemampuan bergerak disegala bentuk medan pertempuran yang tidak dimiliki oleh pasukan lain. 


Pembaretan tidak hanya dihadiri para pejabat Rindam Jaya tapi juga orang tua siswa dengan penuh antusias, rasa haru dan penuh bangga menyematkan brivet Yudha Wastu Pramuka dan memakaikan baret Infanteri kepada putranya.  


"Tingkatkan kemampuan dan professionalisme Prajurit Infanteri sebagai atlet tempur yang tanggap tanggon trengginas dengan tugas pokok mencari mendekati serta menghancurkan musuh" pesan Wadan Rindam Jaya.

(MarlinN70)

COMMENTS