BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Mama Papua Datangi Pos Satgas Yonif Raider 142/KJ Sampaikan Keluhan

Patrolihukum.com, (Yahukimo). Satgas Yonif Raider 142/KJ mendapati seseorang Mama Papua yang didampingi oleh keluarganya mengunjungi Pos Sat...

Patrolihukum.com,

(Yahukimo). Satgas Yonif Raider 142/KJ mendapati seseorang Mama Papua yang didampingi oleh keluarganya mengunjungi Pos Satgas Yonif Raider 142/KJ di Distrik Kurima, Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Kamis (05/01/2023). 


Dalam keterangannya, Komandan Peleton Kesehatan Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Ckm Ade Ansori menyampaikan bahwa tugas sebagai Satgas yang berada di wilayah Kurima yaitu selalu memberikan pelayanan kepada Masyarakat terutama pelayanan kesehatan selalu utamakan bagi masyarakat. “Kami (TNI) memberikan pelayanan kepada masyarakat setiap saat,” tegasnya. 


"Kali ini ada Mama Ema berkunjung ke Pos kita untuk memeriksakan kakinya yang mana mama Ema pernah mengalami kecelakaan kendaraan dan pada saat itu mengalami patah kaki, oleh karena itulah mama Ema mengunjungi pos bertanya terkait keluhan rasa nyeri yang dialaminya selama ini oleh mama Ema," imbuhnya.


Letda Ckm Ade Ansori menyampaikan terkait dengan keluhan mama Ema, bahwa keluhan tersebut pasti dialami oleh penderita patah tulang, cara mensiasatinya ada beberapa yaitu dengan tidak membawa barang-barang berat dan mengurangi porsi pekerjaan yang ada. “Kita juga telah memberikan obat penghilang rasa nyeri (Molakrim) demi mengurangi rasa nyeri dan sakit yang dialami oleh Mama Ema,” katanya. 


Smentara itu, Mama Ema setelah diberikan obat  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Tentara sudah periksa kaki mama dan diberikan obat. “Terimakasih sudah periksa kaki mama wa wa,” ucapnya.


Autentifikasi : Papen Satgas Yonif Raider 142/KJ Letda Chk Ade Chandra, S.H.

COMMENTS