Polres Toba ikuti kegiatan Polri, belajar secara Daring.

Patrolihukum.com,

TOBA - Di era globalisasi internet sekarang ini menuntut kemampuan personil Polri untuk mengikuti perkembangan digital dunia maya dan juga kemampuan berkomunikasi baik di dunia maya maupun berhadapan langsung ditengah-tengah masyarakat.


Untuk menambah kemampuan dan ketrampilan personil Polri SSDM Mabes Polri mengadakan Program POLRI BELAJAR dimana seluruh jajaran Polri baik tingkat Pusat , Daerah dan Kabupaten wajib untuk mengikuti Program tersebut dalam menambah kemampuan berkominikasi baik secara langsumg dilapangan maupun rana degital .


Polres Toba pada Kamis , 2/2/2023 mengikuti kegiatan Polri Belajar secara Daring di ruangan Vicon Polres Toba yang diikuti oleh Waka Polres Toba Kompol Lamin ,S,Pd , Plt Kabag SDM AKP S. Simanjuntak , Kasi Propam AKP Sirus Sijabat, Kapolsek Lagu Boti AKP Agus Sucipta , Kapolsek Habinsaran AKP Esron Napitupulu, Kapolsek Silaen AKP Rudi Tampubolon, Kapolsek Balige AKP Agus Salim Siagian , Kapolsek Porsea AKP Daniel Aritonang , Kasi Humas AKP B. Samosir ,dan personil Binmas Aiptu B. Simanjuntak , Brigadir J. Sirait.


Adapun yang menjadi Nara sumber pada acara Dr.Sumbo Tinarbuko dari  Pemerhati Budaya Visual Dosen Kominikasi Visual FSR ISI Yogyakarta. 


Materi yang disampaikan oleh Dr.Sumbo adalah kemampuan personil dan percaya diri untuk melakukan komunikasi kepada masyarakat dan Netizen dalam bahasa yang mudah dimengerti, sopan , dan melibatkan kearifan lokal yaitu para tokoh masyarakat dan tokoh adat.


Sehingga apapun yang kita sampaikan kepada masyarakat dapat dimengerti dan di terima oleh masyarakat kata Dr. Sumbo .


Dan setelah penyampaian materi diberikan kesempatan untuk tanya jawab dan seluruh pertanyaan yang datang dari perserta yang hadir langsung maupun secara daring semuanya terjawab oleh Dr. Sumbo.


Dan harapan dari SSDM Mabes Polri dengan adanya Program Polri Belajar dapat lebih meningkatkan kemampuan personil Polri dan Polri samangkin di cintai oleh masyarakat tegas sambil mengakhiri kegiatan Polri Belajar.


Humas Polres Toba.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال