Danrindam Jaya Resmi Buka Latihan Berganda Siswa Dikmata TNI AD Gel II TA. 2022.

Patrolihukum.com,

Kodam _ Jayakarta.  Kolonel Infanteri Ayub Akbar selaku Komandan Rindam Jaya  membuka Latihan Berganda Siswa Dikmata TNI AD Gel II TA. 2022 sebanyak 235 siswa bertempat di Lapangan Chandradimuka Rindam Jaya, Jln Raya Condet, Pasar Rebo, Jakarta Timur. (Rabu, 29/03/2023). 


Latihan Berganda yang akan dilaksanakan selama 1 minggu dari tanggal 29 Maret s.d 05 April 2023 bertempat di daerah latihan Ciampea dan Gunung Bunder Bogor adalah  merupakan latihan puncak dengan aplikasi langsung di lapangan dari seluruh materi yang siswa  dapatkan selama di Homebase. 

Hadir dalam kegiatan ini Wadanrindam Jaya, Para Kabag, Katim, Dansatdik, Kadep  dan  seluruh pembina/pelatih serta pendukung  kegiatan latihan berganda Dikmata TNI AD Gel II TA. 2022.


" Berlatihlah dengan penuh semangat dan motivasi tinggi, ikuti seluruh petunjuk dan arahan  pelatih agar kalian selamat dan sukses, mengingat  latihan ini cukup  berat dan beresiko tinggi, hayati serta  praktekan materi yang sudah kalian dapatkan selama di Homebase sebagai gambaran kehidupan kalian kedepan sebagai seorang  Prajurit TNI AD. Selamat berlatih semoga Tuhan YME selalu memberikan perlindungan dan keselamatan kapada kita  dalam kegiatan latihan ini " pesan Danrindam Jaya. (MarlinN70)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال