DANREM 052/WKR PIMPIN ACARA PELANTIKAN KENAIKAN PANGKAT PERWIRA BINTARA DAN TAMTAMA KOREM 052/WKR

Patrolihukum.com,

Salah satu kesejahteraan prajurit adalah dengan adanya jenjang kenaikan pangkat dan Jabatan, Korem 052/Wkr adakan  acara pelantikan kenaikan pangkat bagi Perwira,Bintara dan Tamtama yang  dipimpin langsung  Danrem 052/Wkr , Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos.,M.M. di Gedung Parkir lantai 2 Makorem 052/Wijayakrama Jln Beulevard Diponegoro no 108 Bencongan,Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.Selasa ( 04/04/2023)


Dalam sambutannya Danrem 052/Wkr menyampaikan Sehubungan hal tersebut, saya selaku Komandan Korem 052/Wkr dan selaku pribadi mengucapkan selamat kepada para personel Korem 052/Wkr yang mendapatkan kenaikan pangkat  satu  tingkat  lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Anugerah kenaikan pangkat ini agar disyukuri dan semakin memacu dalam meningkatkan kualitas kerja dan semangat pengabdian secara tulus dan iklas di lingkungan Korem 052/Wkr.


"Kenaikan pangkat merupakan salah satu penghargaan dari negara kepada prajurit yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugasnya, sehingga pantas untuk dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya. Sesuai ketentuan yang berlaku dalam pola pembinaan karier prajurit telah diatur dan ditetapkan kriterianya secara ketat".


" Untuk mempromosikan seorang prajurit diantaranya prajurit tersebut harus mampu menunjukkan moralitas, prestasi dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya" ungkap Danrem.


 "Disamping itu kemampuan fisik prajurit melalui tes kesemaptaan jasmani dan renang militer menjadi persyaratan utama yang harus dipenuhi. "


"Bahwa kenaikan pangkat ini hendaknya dapat dijadikan pendorong semangat untuk meningkatkan prestasi dan kinerja dalam mengemban tugas di satuan Korem 052/Wkr ini. Di samping itu, sebagai hamba Tuhan Yang Maha Esa harus meyakini dan mensyukuri, bahwa kenaikan pangkat merupakan rahmat dan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa."pesan Danrem.


"Dengan kenaikan pangkat ini janganlah menjadikan cepat berpuas diri, tetapi wujudkan rasa syukur tersebut dengan terus meningkatkan profesionalisme. Semakin tinggi pangkat yang kita sandang, maka semakin besar pula tugas dan tanggung jawab yang diemban. Sejalan dengan upaya peningkatan kualitas diri yang senantiasa berkelanjutan, para prajurit agar  terus berusaha meningkatkan kemampuan yang dimiliki guna menjawab tantangan tugas dimasa depan serta menekan resiko yang akan timbul dalam melaksanakan tugas."tutup Danrem.

Dalam acara tersebut di hadiri para Kasi,Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 052 PD Jaya , seluruh perwira ,Bintara , Tamtama dan PNS Korem 052/Wijayakrama.


(Sumber Penrem052)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال