Yonkes 1 Divif 1 Kostrad Terima Kunjungan Kapuskes TNI Beserta Kapuskes Tentara Thailand

Patrolihukum.com,

Jakarta.  Batalyon Kesehatan (Yonkes) 1/Yudha Krida Husada menerima kunjungan dari Kapuskes TNI Mayjen TNI dr. Guntoro, Sp.BP-RE(K) dan Kapuskes Tentara Thailand MG Supakit Khambanonda, MD beserta staf dalam rangka kegiatan Billateral Thainesia Military Medicine TA 2023 bertempat di Mayonkes 1/Yudha Krida Husada, Kec. Ciluar Kab.Bogor, Jawa Barat. Selasa (23/05/2023).


Pada kesempatan tersebut rombongan melihat secara langsung sarana yang dimiliki oleh Yonkes 1/Yudha Krida Husada khususnya berupa Rumah Sakit Lapangan yang berfungsi untuk mendukung penugasan OMP (Operasi Militer Perang) maupun tugas OMSP (Operasi Militer Selain Perang) terutama dalam Penanggulangan Bencana Alam.


“Kegiatan ini bertujuan untuk membangun sinergritas antara Tentara Nasional Indonesia dan Tentara Thailand serta bertukar pengetahuan mengenai ilmu kesehatan militer agar prajurit Yonkes 1/Yudha Krida Husada semakin terlatih dan profesional.” ungkap Danyonkes 1/Yudha Krida Husada Letkol Ckm dr. Iman Gautama. (Penkostrad).


Autentikasi

Kapen Kostrad, Kolonel Inf Agus Soeprianto, S.I.P.

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال