Magspot Blogger Template

DANREM 023/KS TUTUP SECARA RESMI TMMD KE 117 KODIM 0212/TS TA.2023

Patrolihukum.com

Sipirok, Komandan Korem 023/Kawal Samudera selaku Penanggung Jawab Keberhasilan Pelaksanaan (PKP) TMMD Ke -117 Kodim 0212/TS  secara resmi menutup kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa tahun 2023 bertempat di lapangan SMAN 1  Sitinjak Kabupaten Tapanuli Selatan Kamis (10/08/2023)


Penutupan ditandai dengan Penandatanganan Naskah Serah Terima, Hasil Pencapain Pelaksanaan TMMD dari Dansatgas Letkol Inf Amrizal Nasution  kepada Bupati Tapanuli Selatan  H. Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, S.Pt., M.M 


Pangdam I/BB Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin, S.E., M.Si. selaku Pengendali Kegiatan Operasional (PKO) TMMD Ke-117 Wilayah Kodam I/BB dalam sambutannya yang dibacakan oleh  Danrem 023/KS Kolonel Inf Lukman Hakim mengatakan, Kita ketahui TMMD merupakan bagian dari Operasi Bhakti TNI, diwujudkan dengan cara membantu Program  Pemerintah Daerah yang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


TMMD bukan domain dari TNI semata, melainkan komponen bangsa yang terkoordinasi dan terkoordinir yang dilaksanakan secara bahu membahu dan gotong royong serta merupakan upaya kita bersama dalam melestarikan warisan budaya para pendahulu kita. Ini sejalan dengan tema kali ini *sinergi lintas sektoral mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat semakin kuat*. 


Adapun sasaran TMMD ke-117 yang sudah kita selesaikan antara lain sasaran fisik, hasil yang telah dibangun agar senantiasa dijaga dan dipelihara agar usia pakai dan manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup lama.


Usai pelaksanaan Penutupan Danrem 023/KS bersama Forkopimda membagikan 10 juta bendera merah putih  kepada masyarakat untuk di pasang di rumah masing-masing   dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun 2023.


Tokoh masyarakat Tuongku H. Siagian Kecamatan Angkola Barat mengucapkan terimakasih dan  bangga, atas pelaksanaan TMMD, saya salut dengan TNI selalu dekat dengan masyakat.


Selanjutnya Danrem dan Bupati Tapsel beserta Rombonngan Forkompinda meninjau lokasi hasil pelaksanaan TMMD.


Hadir dalam upacara penutupan  Danrem 023/KS, Ketua Persit KCK Koorcabrem 023 PD I/BB, Dandim 0212/TS, Dandim 0211/TT, Kapolres Tapsel dan Kota, Bupati Tapsel, Kajari Tapsel, Ketua Pengadilan, Kepala BNN Tapsel, Kasiintelrem, Danyonif 123/RW (Ridcat/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال