Masih Dalam Suasana Hari raya Idul Fitri 1441 H, Babinsa Koramil Kodim 0503/JB Tetap Laksanakan Tugasnya Di Wilayah.

PATROLI HUKUM.COM, 
Kodam Jaya - Jakarta Barat. Koramil se Jakarta Barat tetap laksanakan, Himbauan, Penyemprotan Disinfektan dalam rangka Mendukung program Pemerintah tentang PSBB serta Pencegahan dan Pengendalian Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kodim 0503/Jakarta Barat. Senin, 25/05/2020

Sejak pagi hari seluruh Babinsa di setiap Koramil Jajaran Kodim 0503/JB sudah memulai melaksanakan tugasnya di wilayah Binaannya masing-masing.

Sesuai Rencana harian, setiap Babinsa di Koramil 01 sampai dengan Koramil 07 bersama Tiga Pilar Jakarta Barat tetap laksanakan Himbauan terkait PSBB terhadap Petugas atau pengunjung Indomart, Almarmart, Halte, Stasiun dan Terminal Se Jakarta Barat agar tetap mendukung Program Pemerintah seperti tetap gunakan masker, jaga jarak dan lainnya. Ungkap Kapten Inf. Missin kepada awak media.

Tambahnya, ada juga Babinsa yang tetap laksanakan pantauannya di Pos Chek Poin PSBB seperti di Kalideres dan di kembangan. "Itu merupakan Jalan Alternatif dan  perbatasan antara Provinsi DKI Jakarta dengan Provinsi Banten. Ungkap Kapten Missin. Sumber Kodim 0503/JB.

"Ada Juga Yang laksanakan  Semprot-Semprot di tempat-tempat yang dijadikan tempat Sholat Ied", Contoh nya di Masjid Azijan yang berada di Jl. Kristal Ujung RT. 013/007, Kel. Kedauang Cengkareng Jakbar dan Mushola Annur Jl. Cengkareng Drain RT. 03/04 Kel. Kedaung kali angke Cengkareng Jakbar serta Masjid Annawawi Jl. Daan Mogot gg H. Nawawi RT 02/04 Kel. Kedaung kaliangke Cengkareng Jakarta Barat. Tutup Kapten Inf. Missin (Perwira Staf Kodim 0503/JB).(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال