Puluhan Prajurit TNI Kodim 0313/KPR Kumpul di Koramil 02 Rambah

PATROLI HUKUM.COM,
Rokan Hulu –  Puluhan Prajurit Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI-AD) jajaran Koramil yang berada di seluruh Kabupaten Rokan Hulu saat ini berkumpul di halaman kantor Koramil 02 Rambah melaksanakan Uji Terampil Perorangan (UTP).

UTP tersebut guna menguji ketrampilan para prajurit yang disesuaikan dengan jenjang kepangkatan dan jabatan masing-masing.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Kodim 0313/KPR Kapten Inf Yuhardi mengatakan, kegiatan UTP merupakan prongram satuan.

Sebelumnya prajurit jajaran Koramil se Rohul telah melaksanakan UTJ (Uji Tramil Jabatan) yang dilaksanakan di halaman Kantor Koramil 02 Rambah Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

“Dari hasil UTP dan UTJ ini, diharapkan mampu menggambarkan kemampuan dasar umum setiap personel dalam membentuk prajurit yang professional,” kata Kapten Inf Yuhardi, Kamis (14/05/2020).
“Kegiatan ini, ditandai dengan dipahami dan dimilikinya kemampuan perorangan guna menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI Angkatan Darat,” paparnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan, terlihat para prujurit TNI tetap menggunakan masker, Kacamata dan tetap mengatur jarak perorangan sesuai anjuran dari pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir, Danramil 08 Tandun Kapten Arm Alza Septendi, Danramil 10 Kunto Darussalam Kapten Inf Sulaiman, Danramil 11 Tambusai Kapten Inf M. Fadhil, Danramil 13 IV Koto Kapten Arh Horas Simbolon, Danramil 14 Kepenuhan Kapten Inf Hendra P. Barus beserta para prajurit hadir dalam mengikuti kegiatan. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال