PT.TPL melakukan pelatihan pengelolaan sambal kepada ibu PKK desa tangga batu 2.

PATROLI HUKUM.COM,
Tobasa - Staff Humas Community Development (CD) PT.TPL Hema butar butar bersama Ibu Ibu PKK Desa tangga batu 2 melaksanakan pelatihan pembuatan sambal tuktuk dan sambal andaliman yang bertempat di kediaman Kepala desa tangga batu 2 ,harean kecamatan parmaksian (12/08/20)
Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan ekonomi UMKM Ibu Ibu PKK di desa tangga batu 2.adapun latar belakang kegiatan ini didasari karena menurunnya harga andaliman di pasaran sehingga menarik minat manajemen PT.TPL untuk melakukan pengembangan ekonomi kreatif dari bidang kuliner.

Pada kegiatan ini ibu PKK ( Netty Situmorang) sangat berharap PT.TPL tetap membantu pemberdayaan pembuatan sambal sampai kepada penjualan sampai laku dijual dipasaran yang dimana dapat menunjang pendapatan ekonomi keluarga dan menambah lapangan pekerjaan di kecamatan parmaksian ini khususnya desa tangga batu 2.

Dalam kesempatan ini juga anggota PKK sangat berterima kasih kepada manajemen PT.TPL yang telah mendukunh program kegiatan ini dan semoga kegiatan ini lancar dan terkenal di kemudian hari dan sangat bermanfaat mendukung ekonomi keluarga di kecamatan parmaksian, tungkas ibu hotmaida sitorus. (Oktavianus.S/Red)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال