Babinsa Koramil 01/Menteng Bantu Staf Kelurahan Sterilisasi Lingkungan

PATROLI HUKUM.COM,
Kodam Jaya - Jakarta Pusat. Dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19, Babinsa Kel.Menteng Koramil 01/Menteng Pelda Siswanto dan Sertu Suyitno bersama Tiga Pilar terus melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaannya. (19/9/20)

Bersama Tiga Pilar Kel.Menteng, Babinsa bekerja sama menggunakan alat penyemprotan Dinsifektan milik Kel. Menteng, mereka bahu membahu melakukan penyemprotan rumah - rumah penduduk.

Babinsa Kel.Menteng Pelda Siswanto mengatakan, "Penyemprotan Desinfektan di wilayah Kel.Menteng akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid-19 Corona".

"Kami akan terus bekerja sama dengan tiga Pilar dan warga untuk berperang melawan Virus Corona ini," ungkapnya.

Lurah Kel.Menteng bapak Radius menambahkan, "Kami Tiga Pilar sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 ini dengan maksimal, Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut".

Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat mencegah masuknya virus Corona di wilayah Kel.Menteng.(Marlin)

Sumber Penerangan Kodim 0501/JP BS

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال