Komsos Dengan Tokoh Masyarakat, Babinsa Koramil-06/KG Ajak Warga Disiplin Jalankan Protokol Kesehatan

PATROLI HUKUM.COM,
Guna meminimalisir penyebaran Covid-19 segala upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah secara masif, mulai dari sosialisasi sampai kepenindakan kepada para pelanggar protokol kesehatan di tengah masa PSBB transisi.

Terkait hal tersebut Babinsa Koramil 06/Kelapa Gading Kodim 0502/JU Sertu Catur aktif melaksanakan kegiatan komsos dengan warga binaan guna memberikan edukasi dan pemahaman terkait protokol kesehatan di masa pandemi covid 19

Salah satunya saat silaturahmi dan anjangsana dengan Bapak Janto Ketua RW 012 beserta pengurus di Balai Warga  Kelurahan Kelapa Gading barat Kec. Kelapa Gading Jakarta Utara, Senin (7/9/2020).


Menurut Sertu Catur kegiatan komsos ini selain untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dengan warga juga untuk menghimbau agar para ketua RW dan RT dapat menyampaikan kepada warganya untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dengan 3 M serta aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya.

"Sebagaimana arahan dari Danramil 06/ Kelapa Gading Mayor Arh Agung Pujiantoro, SH agar para Babinsa di wilayah memberikan arahan dan pemahaman serta pesan yang berkaitan dengan pencegahan virus Corona 19 seperti melakukan 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer" terang Catur.

Bapak Janto selaku ketua RW beserta pengurus memberikan apresiasi kepada Babinsa dan unsur Tiga Pilar yang selalu membantu penanganan Covid-19, mulai dari penyemprotan disinfektan maupun sosialisasi dan edukasi 3 M, " kami akan selalu sampaikan kepada warga untuk disiplin melaksanakan protokol kesehatan," imbuhnya. (Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال