Kodim 0502/Jakarta Utara Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H

PATROLI HUKUM.COM,

Komandan Kodim 0502/JU yang diwakili oleh Pasi Pers Mayor Inf Nengkin membuka pelaksanaan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H/2020 M di Masjid Arrahman Kodim 0502/JU Jl. Yos Sudarso Kec. Tg. Priok Jakarta Utara , Selasa  (27/10/2020).

Mengusung tema “Melalui Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama Ditengah Pandemi Covid-19” kegiatan berjalan dengan khidmat.

Dandim  dalam sambutannya  mengajak kepada seluruh anggota Kodim 0502/JU baik militer maupun PNS agar dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu mempedomani protokol kesehatan dan nilai-nilai luhur Nabi Muhammad SAW agar berkah dan bermanfaat.

Nabi Muhammad adalah sosok tauladan yg harus diikuti oleh umat Islam, beliau menjadi uswah dan suri tauladan bagi kita semua, oleh  karenanya saya mengajak, melalui momentum maulid nabi Muhammad SAW ini mari kita tingkatkan iman dan taqwa kita untuk melaksanakan tugas sebagai prajurit Sapta marga yang Pancasialis  Dalam mengawal NKRI  yg kita cintai ini, pungkas Dandim dalam sambutanya.

Lebih lanjut Mayor Inf Nengkin juga menegaskan ditengah pandemi Covid-19 dan masa PSBB transisi anggota Kodim 0502/JU harus bisa menjadi contoh dan selalu berusaha mengatasi kesulitan warganya seperti yang dicontohkan Baginda Nabi SAW.

“Rasulullah kita jadikan sebagai suri tauladan dan perilaku serta sifatnya menjadi pedoman hidup kita dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga bermanfaat buat diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat," ujar Nengkin.

Sementara itu, Ust. Kastono memberikan tauziah tentang peningkatan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال