Pamndemi Covid 19 Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional Terus Dipantau

PATROLI HUKUM.COM,

Tangerang - Personil Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr terus melakukan pengecekan pemanatauan ketersedian Sembako di pasar tradisional, untuk di wilayah Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr adalah pasar Kebon Besar Kecamatan Batuceper Kota Tangerang.

Selain melakukan pengecekan Sembako seperti, kesedian beras, daging, susu, hula dan sayur mayur, personil Koramil 02/Btc  menghimbau pedagang dan pengunjung pasar Kebon Besar tetap memakai masker.

Danramil 02/Btc Mayor Inf Deni Suryo AD, Sabtu (24/10/2020) mengatakan, pengecekan Sembako di pasar Kebon Besar dilakukan oleh Serda Heri Sujadi dalam rangka memonitoring kesedian Sembako di tengah pandemi Covid-19.

"Selain pengecekan kesedian Sembako Koramil 02/Btc menurunkan anggota  juga untuk menghimbau kepada pedagang pasar Kebon Besar dan pengunjung pasar, agar tetap melakukan protokol kesehatan, 3M yaitu, memakai masker menjaga jarak satu meter sampai dua meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir," ujarnya.

Untuk saat ini kata Danramil, dari pantauan Babinsa persediaan stok Sembako di Pasar Kebon Besar masih tersedia dan mencukupi untuk kebutuhan warga masyarakat.(Marlin)

Post a Comment

Previous Post Next Post

نموذج الاتصال