BREAKING NEWS$type=ticker$cols=4

Rutan kls I Labuhan Deli laksanakan Vaksinasi bersama Dinas Kesahatan melalui Puskesmas.

Patrolihukum.com        Labuhan Deli - Vaksinasi yang digelar merupakan kerja sama antara Dinas kesehatan Kota Medan melalui Puskesmas Medan...

Patrolihukum.com

       Labuhan Deli - Vaksinasi yang digelar merupakan kerja sama antara Dinas kesehatan Kota Medan melalui Puskesmas Medan Labuhan dan Puskesmas Pekan Labuhan dengan Rutan Klas l Labuhan Deli,Kegiatan tersebut  berlangsung di ruangan Kunjungan Rutan Kls I Labuhan Deli kecamatan medan labuhan kotamadya Medan.

         Dalam kegiatan itu berlangsung tampak Ka.Rutan Labuhan Deli Kls I sedang memantau kegiatan jalannya Vaksinasi bagi warga rutan Labuhan Deli,acara teraebut didampingi para PJU Rutan Labuhan Deli beserta seluruh  anggota rutan labuhan deli.

         Karutan Kls l Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd IP SH MH melalui, Ka.Seksi Pelayanan Benny W Tarigan Amd IP SH mengatakan kepada awak media Rabu (01/09/2021)dalam acara vaksinasi tersebut di hadiri Sebanyak 440 orang Warga Binaan Pemasyarakatan  Kls I Labuhan Deli yang akan mendapatkan vaksinasi covid -19 tahap l.”ungkapnya.

        Sambung Benny,di lain tempat kegiatan ini di gelar tetap menjaga dan memperhatikan protokol kesehatan.

        “Dimana para warga binaan labuhan deli sebelum memasuki ruangan vaksinasi lebih dahulu telah di lakukan penyemprotan disenfektan ke seluruh ruangan rutan kls I Labuhan Deli,dan menerapkan5M mencuci tangan,menjaga jarak dan memakai masker selama kegiatan berlangsung.”tuturnya.

        Dirinya juga mengucapkan,terima kasih kepada Dinas Kesehatan Kota Medan melalui Puskesmas Medan Labuhan dan Puskesmas Pekan Labuhan yang mau membantu dalam memberikan vaksin kepada para warga binaan.

       "Semoga kerja sama ini berjalan dengan baik dan berlanjut hingga vaksinasi tahap ke ll,dan untuk WBP supaya tetap menjaga kesehatannya dan menjaga prosedur kesehatan yang dianjurkan pemerintah.”ucap Benny W Tarigan Amd IP SH.

      Informasi yang dihimpun di lokasi para awak media yang mengikuti tampak senang dan antusias karena tidak menyangka bisa mendapatkan vaksin di dalam Rutan.

         Diakhir kegiatan Ka.Seksi Pelayanan Benny W Tarigan Amd IP SH, satu kata di katakannya ” Tetap Jaga Prosedur Kesehatan Yang Di Anjurkan Pemerintah”.(Abdi/red)

COMMENTS